Home > News > 10 Sepeda dengan Muatan yang Gokil

10 Sepeda dengan Muatan yang Gokil

10 Sepeda dengan isi muatan yang gokil. Orang malas bolak-balik untuk mengambil beberapa barang, tetapi apa daya mobil angkutan tidak punya dan uang juga terbatas untuk menyewa pengangkut. Yang ada, cuma sebilah sepeda ontel. Jadinya gimana ya, Penasaran? . . .
Cikedot bro…!!

Berjuang bawa kayu bakar untuk dapur tetap ngebul

Botol-botol bekas sapa mau?
Nanti sesampainya di rumah mau istirahat ah!
Wajah gw gak kelihatan ketutupan kardus
Woops kok oleng ya?
Ada temennya di seberang..hohoho
Apa sih orang lagi bawa barang bukannya dibantu malah difoto
Minuman bersoda segar untuk menghapus peluh, tapi
itu untuk langganan euy
Si kembar
Sepeda tetapi bannya ada banyak..hihi
Nah, hayo lho, mau ngaku kalau bawa komputer sendiri aja (casingnya) berat, contoh noh orang-orang dari negeri Panda sono. Itu pake tenaga pancal lho bukan mesin, di Indonesia sudah pakai sepeda motor masih ngomel-ngomel kadang kalau bawa kebanyakan.
burukutuk.com
Advertisements
Categories: News
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: